Napoli Berpeluang Hadiahkan Kekalahan Pertama Bagi Juventus, Ini Alasannya

Napoli diprediksi akan menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A demam isu 2018/2019 ini. Anak bimbing Carlo Ancelotti ini mempunyai peluang untuk menawarkan kekalahan pertama bagi Juventus di demam isu ini.
 Napoli diprediksi akan menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A demam isu  Napoli Berpeluang Hadiahkan Kekalahan Pertama Bagi Juventus, Ini Alasannya

Juventus memang akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo pada Senin (4/3) dini hari WIB untuk melakoni berkelahi lanjutan Serie A.

Laga kedua tim terbaik Italia dikala ini memang akan mensugesti persaingan mendapat gelar Scudetto demam isu ini.

Kini Juventus sendiri bertengger kokoh di puncak klasemen dengan selisih 13 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Memang Juventus lebih unggul dari Napoli baik dari kemenangan, produktivitas gol, jumlah kebobolan dan catatan kekalahan. Namun begitu bukan tak mungkin Napoli bisa menghadirkan kekalahan pertama untuk Juventus di Serie A demam isu ini.

Ada beberapa alasan yang mendasari peluang Napoli mempermalukan Juventus di sangkar mereka yakni.

Anak bimbing Carlo Ancelotti mempunyai catatan apik dikala bermain di sangkar mereka. Mereka tak terkalahkan dikala berlaga di sangkar sendiri di semua ajang kompetisi demam isu ini.

Dari 18 berkelahi di kandang, Napoli berhasil mencatatkan 14 kemenangan dan 4 berkelahi lainnya berujung hasil imbang.

Tak hanya jago sangkar saja Napoli juga mempunyai skuad yang lebih mengandalkan kolektivitas. Arkadiuz Milik dan Lorenzo Insigne bakal menjadi ujung tombak Napoli yang akan menjebol gawang Juventus dalam berkelahi tersebut.

Lalu mereka mempunyai Jose Callejon dan Dries Mertens yang bisa membuat umpan matang untuk Milik dan Insigne mencetak gol.

Tentu ini akan menjadi nilai lebih bagi Napoli alasannya yakni Juventus demam isu ini lebih bertumpu pada Cristiano Ronaldo untuk menjebol gawang lawan. Dan kabarnya sang mega bintang milik Juventus tersebut bakalan mangkir dikala berkelahi nanti. 

Tentu ini akan menjadi laba bagi Napoli yang bisa memanfaatkan celah tak adanya Cristiano Ronaldo di skuad Juventus.

Selain mempunyai dua pencetak gol dan dua assist yang bisa diandalkan di lini serang. Napoli juga mempunyai lini pertahanan yang kuat. Dimana dua pemain mereka menjadi pemain yang bisa tetapkan serangan lawan.

Bahkan bek serta gelandang Napoli, Kalidou Koulibaly dan Allan masuk dalam tiga pemain yang berhasil merebut bola terbanyak dalam Serie A demam isu ini. Mereka berdua hanya kalah dari gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dalam urusan merebut dan memotong serangan lawan.

Nah bukan tak mungkin Juventus akan kesulitan menembus lini pertahanan Napoli dalam berkelahi ini terlebih dengan absennya Cristiano Ronaldo alasannya yakni cidera.

Dan bukan tak mungkin Napoli bisa mempecundangi skuad Massimiliano Allegri di Stadion San Polo dan menawarkan kekalahan pertama bagi Juventus.

Ditambah lagi dalam beberapa berkelahi terakhir penampilan Juventus sangat jelek alasannya yakni lebih bertumpu pada Cristiano Ronaldo di lini depan. Bahkan dalam berkelahi terakhir dikala melawan Bologna, mereka kesulitan dan hampir saja ditahan imbang. Namun berkat gol Paulo Dybala Juventus berhasil memenangkan berkelahi tersebut.

Lalu akankah Napoli bisa memanfaatkan situasi menurunnya performa Juventus untuk menawarkan kekalahan pertama di Serie A demam isu ini?


Sumber https://www.jlkeren.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel