Cara Reset Trip Meter Speedometer Honda Verza

Meskipun simple, ternyata speedometer honda verza sudah dilengkapi trip meter lho bray. Itu lho untuk ngukur jarak tempuh. Mirip-miriplah dengan odometer, tapi enaknya trip meter dapat di reset kembali ke angka 0 dengan gampang oleh pengguna.

 ternyata speedometer honda verza sudah dilengkapi trip meter lho bray Cara Reset Trip Meter Speedometer Honda Verza


Nah ceritanya kemarin aku mau ngereset trip meter Red Boy a.k.a honda verza merah punya saya, tapi aku gundah gimana cara reset trip meternya. Dan ternyata caranya gampang banget. Putar kunci kontak ke posisi on, terus tekan tombol reset beberapa detik hingga angka trip meter kembali ke angka 0. Setelah itu lepaskan tombol reset.

Nah, gimana? Praktis banget kan?

Trip meter ini dapat kita gunain untuk ngukur jarak tempuh verza saat touring, dapat juga untuk ngukur konsumsi materi bakar. Sayangnya maksimal KM trip meter honda verza ini gak nyampe 1000KM bray, tapi cuma 999.9KM sepperti yang tertera di buku panduan pemilik.

 ternyata speedometer honda verza sudah dilengkapi trip meter lho bray Cara Reset Trip Meter Speedometer Honda Verza

Ketika angka trip meter mencapai 999.9KM, maka trip meter akan otomatis reset sendiri ke angka 0. Sedangkan untuk odometernya dapat hingga 999.999KM

Itulah tadi cara reset trip meter atau speedometer honda verza dan maksimal KM trip meter honda verza. Semoga dapat menjadi pencerahan bagi sahabat-sahabat semua.

Sumber http://www.ekokurniady.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel