Cara Menginstal Microsoft Net Framework 4.5 Di Windows 7


Setelah kemarin saya habis instal ulang windows 7 di laptop, eksklusif deh kepikiran untuk menginstal semua software pendukung yang memang harus ada. dan tibalah saya pada salah satu software ini. Setelah saya download Microsoft Net Framework 4.5, eksklusif saya instal. Namun, apa yang terjadi, saat sudah hingga di proses penginstalan, loadingnya udah ga bergerak. saya ulangi sekali lagi, masih tetap sama. Akhirnya saya mencari alternatif, adalah bertanya kepada om google. sehabis beberapa usang menjelajah, kesannya saya menerima artikel yang berhasil membantu saya menginstal Net Framework 4.5 ini. Berikut langkah-langkahnya :

1. Klik "start > All Programs > Accessories"
2. Klik kanan "Command Prompt", pilih "Run as administrator"
3. Setelah Command Prompt terbuka ketikkan "net stop WuAuServ" (tanpa tanda kutip tentunya)
4. Minimize aja Command Promptnya, jangan di tutup.
5. buka folder windows melalui windows explorer "C:\Windows"
6. Cari folder SoftwareDistribution dan ganti nama folder tersebut dengan nama SDold
7. Setelah itu, buka kembali Command Promptnya dan ketikkan "net start WuAuServ" tanpa          menggunakan tanda kutip.

catatan : ingat, sebelum melaksanakan langkah di atas, matikan koneksi internet terlebih dahulu

Sekarang, silahkan teman instal Net Framework 4.5 yang sudah anda download Sebelumnya. Trik ini hanya berlaku untuk yang versi 4.5. untuk versi yang dibawah dari itu, saya tidak jamin. soalnya saya cuma tes si versi yang 4.5 nya. 

Sekian cara menginstal microsoft net framework 4.5 di windows 7. agar bermanfaat Buat pembaca. terima kasih




Sumber http://blogger-midnight.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel