Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Nyata Memakai Google Chrome


Internet menjadi sarana untuk mengakses gosip dengan gampang dan cepat. Manfaat internet untuk kehidupan insan tidak sanggup dipungkiri lagi, namun di sisi lain internet pun menunjukkan pengaruh negatif. Ada beberapa pengaruh negatif dari internet, diantaranya yaitu sanggup dengan gampang membuka situs-situs sampaumur dan situs yang tidak sejalan dengan norma watak dan agama. Berlatar belakang watak ketimuran, pemerintah terus berusaha untuk meminimalisir pengaruh negatif dari akomodasi internet.

Salah satu upaya yang telah dilakukan dan terus diperbaharui oleh pemerintah guna meminimalisir kemungkinan pengaruh negatif dari internet yaitu dengan diberlakukannya filter situs-situs negatif. Yang sedang berjalan dikala ini yaitu kegiatan internet positif. Internet faktual merupakan gagasan yang diprakarsai oleh menteri perhubungan dan telekomunikasi Indonesia pada zaman pemerintahan SBY. Hingga dikala ini kegiatan tersebut masih terus diberlakukan. Namun sayang, kegiatan internet faktual kurang berjalan maksimal. Hal ini dikarenakan adanya beberapa situs yang dinilai tidak negatif namun tidak sanggup diakses alasannya yaitu ada beberapa konten di dalamnya yang dicurigai negatif. Kita berharap pemerintah terus berupaya memaksimalkan kinerja dari internet faktual tersebut sehingga visi dan misi dari kegiatan tersebut sanggup sempurna sasaran.

Berhubungan dengan adanya beberapa situs informatif yang tidak sanggup diakses alasannya yaitu terblokir oleh internet positif, saya selaku penulis di blog ini akan membuatkan cara membuka situs yang diblokir internet faktual tersebut. memang agak menyebalkan ketika hendak membuka situs idola, namun di tilang oleh yang namanya internet positif. apalagi yang namanya laki-laki kan agak sedikit butuh yang namanya 18+. 

Sebetulnya ada beberapa cara untuk membuka situs yang diblokir internet, namun yang akan saya bagikan pada artikel kali ini yaitu dengan satu cara saja yaitu dengan memanfaatkan plugin yang sanggup dipasang pada browser Google Chrome. Sekali lagi saya garis bahwa ini yaitu cara membuka situs yang diblokir internet faktual dengan Google Chrome pada PC atau komputer. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Jalankan browser Google Chrome, jikalau belum memilikinya silahkan download dan instal terlebih       dahulu Google Chrome untuk PC.
2. Masuklah ke halaman plugin Google Chrome, caranya: pilih Menu yang berada di samping kanan       atas (simbol tigas baris horizontal), lalu pilih Setting > Extensions > Get More Extensions       dan ketikkan kata kunci “browsec” (tanpa tanda petik). Atau anda juga sanggup pribadi ke halaman Browsec
3. Download Browsec, buka halaman tersebut di Browser Google Chrome.
4. Instal plugin browsec pada Google Chrome, sesudah itu tutup Google Chrome lalu buka             kembali.
5. Anda akan menemukan plugin gres yang terdapat pada bab toolbar Google Chrome di bab         atas, dintandai dengan simbol bola dunia berwarna hijau dan biru.
6. Klik tool browsec tersebut, lalu klik tombol Protect Me! Cobalah kanal kembali situs yang         sebelumnya diblokir oleh internet positif, seharusnya ketika anda telah melaksanakan langkah ini situs     tersebut kini sudah sanggup diakses.

Apabila anda ingin menonaktifkan kembali, biar situs tersebut diblokir kembali oleh internet positif, klik lagi tool browsec lalu klik tombol turn off.
Itulah Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Menggunakan Google Chrome. Cara membuka situs yang diblokir internet faktual ini kondusif untuk komputer anda alasannya yaitu memakai aplikasi-aplikasi terpercaya. Tidak ada istilah malware, adware atau lain sebagainya.




Sumber http://blogger-midnight.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel