Membuat Smart Playlist Di Itunes

Membuat daftar putar Cerdas di itunes

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu , iTunes memungkinkan Anda menciptakan playlist , yang intinya koleksi lagu . Misalnya , Anda sanggup menciptakan adonan latihan dan kemudian melaksanakan sinkronisasi dengan iPhone , iPad , atau iPod sehingga Anda sanggup mendengarkannya di mana saja . Tapi kalau Anda tidak ingin menghabiskan waktu menciptakan playlist secara manual , ada cara untuk menciptakan mereka secara otomatis : playlist bakir .

Dengan Smart Playlist , Anda hanya memberitahu iTunes apa jenis lagu untuk menambah , dan menambahkan mereka secara otomatis . Misalnya , Anda sanggup menyampaikan iTunes untuk memasukkan semua lagu yang dibeli dalam enam bulan terakhir , sehingga Anda akan selalu mempunyai jalan masuk ke pembelian terakhir Anda . Ada hampir tidak ada batasan untuk jenis Smart Playlist Anda sanggup menciptakan ! Berikut ialah beberapa hal lain yang sanggup Anda lakukan :

-Sertakan semua lagu yang mempunyai rating bintang lima
-Mencakup semua lagu dari genre yang meliputi kata " watu "
-Sertakan semua lagu yang telah bermain setidaknya lima kali
-Sertakan semua lagu yang telah dimainkan dalam sebulan terakhir


Membuat daftar putar cerdas

Untuk menciptakan daftar putar cerdas , iTunes terbuka di komputer Anda dan pergi ke File > New > Smart Playlist . Sebuah kotak obrolan akan terbuka , dan bersahabat bab atas ialah formasi pilihan di mana Anda akan memberitahu iTunes apa yang harus dicari .

Mari kita menciptakan playlist bakir yang meliputi segala sesuatu yang dibeli dalam enam bulan terakhir . Klik sajian drop-down pertama , dan Anda akan melihat daftar panjang pilihan . Kami akan pilih Tanggal Ditambahkan .


Menu drop-down berikutnya akan bervariasi tergantung pada apa yang Anda pilih di sajian pertama . Dalam hal ini , semua pilihan yang berafiliasi dengan tanggal , dan kami akan menentukan di terakhir .

Kita kini sanggup menentukan rentang waktu . Kami ingin menentukan semuanya dari enam bulan terakhir , jadi kami akan ketik 6 dan kemudian pilih bulan dari sajian drop-down .


Jika Anda ingin , Anda sanggup menambahkan hukum lain untuk Smart Playlist untuk mempersempit bawah lebih jauh . Cukup klik tanda plus ( + ) di sisi kanan kotak obrolan , kemudian gunakan sajian drop-down untuk menciptakan hukum Anda . Misalnya , Anda sanggup membatasi ke genre tertentu . Sekarang , Smart Playlist hanya akan menyertakan lagu dari genre yang dibeli dalam enam bulan terakhir .


Ketika Anda mengklik OK , Smart Playlist gres akan dibentuk . Pada titik ini , Anda harus mengubah nama itu sehingga Anda sanggup dengan gampang menemukan nanti .

Menyelaraskan playlist cerdas

Salah satu hal terbaik wacana Smart Playlist ialah bahwa Anda sanggup sync dengan perangkat iOS Anda atau iPod . Untuk mempelajari cara menyelaraskan musik , menyidik pelajaran kami wacana Sinkronisasi iPhone Anda . iTunes memperlihatkan beberapa pilihan lain dikala tiba ke menyelaraskan musik , ibarat sinkronisasi seluruh perpustakaan Anda dan menentukan artis tertentu untuk disinkronkan . Kaprikornus mengapa Anda perlu untuk melaksanakan sinkronisasi Smart Playlist ?

Pada dasarnya , sinkronisasi Smart Playlist ialah cara yang ideal untuk mengelola musik pada perangkat Anda . Karena mereka bekerja secara otomatis , Anda tidak perlu khawatir wacana pindah pembelian gres ke perangkat mobile Anda . Dan alasannya ialah Anda sanggup menentukan hanya Smart Playlist yang Anda inginkan , Anda tidak akan mengisi penyimpanan perangkat dengan lagu-lagu Anda tidak perlu .


Jika Anda benar-benar ingin mendapat kreatif , Anda bahkan sanggup mencoba " hybrid " pendekatan - memakai Smart Playlist untuk melaksanakan sinkronisasi pembelian gres dan bintang lima lagu , sementara memakai playlist biasa untuk tangan - menentukan latihan atau pihak adonan .

ok sekian tutorial dari saya , supaya bermanfaat , terimakasih

Sumber http://www.virtualofworld.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel