Bekerja Dengan Flash Drive

Bekerja dengan flash drive

Apa yang dimaksud dengan flash drive ?

gambar dari flash drive
Sebuah flash drive yaitu kecil , hard drive removable yang dihubungkan ke port USB pada komputer Anda . Anda sanggup membeli flash drive untuk kurang dari $ 20 di hampir setiap toko ritel dengan departemen elektronik , dan bahkan di beberapa toko dan apotek . Flash drive yaitu cara gampang untuk membawa file Anda dengan Anda dan membukanya pada komputer yang berbeda . Anda juga sanggup memakai flash drive untuk menciptakan cadangan dokumen penting dan file lainnya . Dalam pelajaran ini , kami akan mengatakan cara memakai flash drive dengan komputer Anda .


Untuk menghubungkan flash drive :

Masukkan flash drive ke port USB pada komputer Anda . Anda harus menemukan port USB di bab depan , belakang , atau samping komputer Anda ( lokasi sanggup bervariasi tergantung pada apakah Anda mempunyai desktop atau laptop ) .

Terbuka Finder dan cari dan pilih flash drive dari Sidebar di sisi kiri jendela . Perhatikan bahwa nama flash drive sanggup bervariasi . Anda juga sanggup melihat flash drive pada desktop. Jika demikian , klik dua kali untuk membuka flash drive di jendela Finder gres .

Jika Anda tidak melihat flash drive pada desktop , pergi ke Finderright - arrowPreferences ( Anda mungkin harus mengklik desktop pertama yang beralih ke Finder ) . Selanjutnya, pastikan opsi disk eksternal diperiksa pada tab General .

Bekerja dengan flash drive :

Setelah Anda terhubung flash drive , Anda sanggup bekerja dengan itu menyerupai folder lain di komputer Anda , termasuk memindahkan dan menghapus file .

Jika Anda ingin menyalin file dari komputer Anda ke flash drive , klik dan tarik file dari komputer Anda ke jendela ini .
file tersebut akan diduplikasi , dan versi gres akan disimpan ke flash drive . Versi orisinil dari file masih akan disimpan ke komputer Anda .


Jika Anda ingin menyalin file dari flash drive ke komputer Anda , klik dan drag file dari jendela ke komputer Anda .

Jika Anda ingin menghapus file dari flash drive Anda , klik dan tarik file ke Sampah , kemudian klik dan tahan ikon Sampah dan pilih Empty untuk menghapus file secara permanen .

Untuk menghapus kondusif flash drive :

Setelah selesai memakai flash drive , tidak menghapusnya dari port USB dulu ! Anda harus memastikan untuk memutuskan dengan benar untuk menghindari file merusak pada drive .

Di Finder , klik tombol Eject sebelah flash drive . Atau, Anda sanggup klik kanan flash drive dan pilih Eject .



Sekarang Anda sanggup dengan kondusif menghapus flash drive dari port USB .







Sumber http://www.virtualofworld.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel