Harga Dingklik Roda Di Palembang

Penyakit kanker emak sudah semakin menggerogoti tubuhnya...
Tak pernah terbayangkan ibu aku sanggup hingga selemah ini. Bahkan untuk berjalan pun sudah semakin sulit.

Kanker yang berawal dari tumor payudara dan terlambat dalam penanganannya sekarang telah berubah menjadi dan menjalar menjadi kanker payudara, kanker paru, kanker tulang, kanker hati, dan kanker otak.

Setelah kanker itu bermeta ke otak, ibu aku sering kejang-kejang dan lalu mulai berat untuk berjalan. Untuk itulah aku mulai memikirkan untuk membeli sebuah dingklik roda untuk memudahkan dikala membawa ibu ke rumah sakit untuk kontrol poli ataupun rawat inap.

Hampir satu ahad aku menimbang-nimbang dan mencari harga dan dingklik roda yang cocok dan pas dengan budget. Saya sempat browsing di internet dan ada yang harga nya di bawah 1 juta. Tetapi dikala di lapangan, ternyata di palembang aku tidak sanggup menemukan dingklik roda dengan harga di bawah 1 juta.

Akhirnya sesudah diskusi dengan bapak, kami tetapkan untuk membeli dingklik roda one med corona yang standar warna hitam velg jari-jari dengan harga Rp.1.100.000. Sebenarnya ada yang warna chrome mengkilat, tapi harganya lebih mahal 50 ribu dari yang warna hitam.

 Penyakit kanker emak sudah semakin menggerogoti tubuhnya Harga Kursi Roda Di Palembang

Saya ambil dingklik roda ini di toko alat kesehatan formasi RSMH Palembang. Kebetulan di sana jikalau gak salah ada 3 toko alat kesehatan. Dan waktu itu ada satu toko yang gres buka, nama tokonya Amifa dan ownernya muslimah yang juga tidak mengecewakan ramah.

Saya gak tau harga bergotong-royong berapa, tapi itu harga yang paling murah yang aku sanggup sesudah aku muter-muter dan mendatangi beberapa kawasan jualan dingklik roda di palembang.

Saya berharap dingklik roda ini sanggup infinit dan sanggup membantu kami dalam membawa ibu kami mondar-mandir rumah sakit. Tapi kami lebih berharap lagi ibu kami sanggup sembuh dan bertahan hidup lebih usang lagi dengan kualitas kehidupan yang mendekati insan sehat yang normal.

Oke, itu tadi info harga dingklik roda murah one med di palembang. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari dingklik roda di seputaran palembang.

Sumber http://www.ekokurniady.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel