Jelang Lawan Napoli, Juventus Terancam Kehilangan Cristiano Ronaldo

Juventus terancam kehilangan Cristiano Ronaldo usai mengalami cidera pergelangan kaki ketika Juventus bertandang ke markas Bologna.
 Juventus terancam kehilangan Cristiano Ronaldo usai mengalami cidera pergelangan kaki saa Jelang Lawan Napoli, Juventus Terancam Kehilangan Cristiano Ronaldo

Memang dalam adu tersebut Cristiano Ronaldo beberapa kali mendapat benturan keras dari pemain Bologna. Bahkan ia beberapa kali meringis kesakitan sampai harus mendapat perawatan dari tim medis Juventus ketika adu berlangsung.

Bahkan sang mega bintang asal Portugal ini tak bisa mengikuti sesi latihan penuh pada Rabu (27/2) bersama pemain Juventus lainnya sebab cidera tersebut.

Bahkan Juventus mengeluarkan pernyataan bahwa Cristiano Ronaldo harus berlatih terpisah dari group bersama Douglas Costa yang juga sedang dalam tahap pemulihan cideranya pasca kecelakaan usai menghadiri pesta ulang tahun Neymar Jr.

"Untuk CR7, investigasi telah dijadwalkan untuk hari ini dan esok pagi menyusul adanya problem pada pergelangan kaki kirinya ketika pertandingan lawan Bologna."

Kabar ini memang menciptakan Juventus khawatir sebab dalam beberapa pekan kedepan akan menjadi pekan yang krusial.

Juventus akan melakoni adu Scudetto Showdown melawan Napoli pada Senin (4/3) mendatang. Anak ajar Massimiliano Allegri pun akan mendapat ujian untuk mempertahankan keunggulan 13 poin dari Napoli.

Yang bukan tak mungkin kalau Juventus berhasil menaklukkan Napoli dalam adu ini maka gelar Scudetto kedelapan beruntun sudah di tangan.

Lalu Juventus akan melakoni adu hidup mati melawan Atletico Madrid dalam leg kedua Liga Champions animo ini. Dan tentu dalam adu ini tugas Cristiano Ronaldo sangat diharapkan untuk mengejar defisit 2 gol dari tim asal Spanyol tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri memang mengawali animo perdananya bersama Juventus dengan mengesankan. Ia berhasil mencetak 21 gol dari 34 penampilannya berseragam Bianconeri di semua ajang kompetisi. 19 gol diantaranya ia cetak di ajang Serie A Italia yang membuatnya menjadi top skor sementara.


Sumber https://www.jlkeren.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel