Soal Ujian Ut Akuntansi Eksi4413 Audit Administrasi Dan Kunci Jawaban

Soal UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen dan kunci jawabannya kami share untuk teman-teman UT jurusan Akuntansi semester 7 yang tak usang lagi akan menghadapi UAS sesudah pertemuan terakhir selesai. Pada artikel sebelum inipun kami juga telah membuatkan Soal UT Akuntansi Semester 7 yaitu Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4311 Akuntansi Keuangan Lanjutan II yang tentunya harus Anda pelajari juga.

Untuk bisa mendapat hasil yang maksimal sehingga bisa lulus sempurna pada waktunya tenu perlu usaha. Usaha disini ialah dengan berguru kembali atau mengulang lagi materi-materi yang sudah dipelajari pada dikala tutorial. Karena tak cukup kalau Anda hanya mengandalkan nilai yang diberikan tutor atau dosen, sebab itu tidak akan menjadi jaminan akan lulus pada mata kuliah yang sedang di tempuh. Nilai UAS ialah salah satu nilai yang sangat penting untuk memilih Anda lulus dengan predikat baik atau tidak, kami rasa Anda juga lebih tahu soal ini.

Perhatian: Perlu Anda perhatikan, bahwa disini kami mengacu atau berpatokan pada struktur kurikulum UT terbaru, jadi kemungkinan ada mata kuliah yang tidak sesuai dengan mata kuliah di masa pendaftaran sebelumnya. Jangan khawatir, Anda bisa melihat keseluruhan mata kuliah di artikel kami Soal Ujian UT Akuntansi. Silahkan cari dan pelajari soal-soalnya.

Soal Ujian UT Akuntansi Semester 7 Lainnya:

Meski berguru bukan menjadi jaminan untuk bisa mendapat nilai yang bagus, tapi setidaknya degan berguru pemahaman Anda akan semakin bertambah. Dan Anda akan percaya diri untuk mengerjakan soal-soal UAS nantinya. Nah disini kami membagikan untuk Anda Soal UT yang mana soal-soal ini lengkap dengan kunci jawabannya.

 dan kunci jawabannya kami share untuk sahabat Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen dan Kunci Jawaban

Soal UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen

Soal UT Akuntansi ini sangat baik sekali untuk Anda pelajari, dengan mempelajari soal-soal ini Anda akan lebih bisa menghemat waktu dalam belajar, tidak perlu usang dalam belajar. Dan perlu Anda ketahui bahwa semua Soal Ujian UT ini bersumber dari situs resmi UT yang mana soal-soal ini merupakan soal latihan dan sudah diprediksi akan keluar pada dikala UAS nantinya.

Soal UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen

1.  Salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih tindakan korektif adalah…
A.  efek terhadap auditor
B.  besarnya biaya dari tindakan korektif
C.  besarnya manfaat yang akan diperoleh dari tindakan korektif
D.  hubungan biaya dan manfaat
Jawab:
D.  Jawaban Anda Benar, sebab setiap tindakan korektif yang akan diterapkan harus selalu memperhatikan hubungan biaya dan manfaat, artinya manfaat yang diperoleh dari penerapan tindakan korektif tersebut harus lebih besar dibandingkan biaya yang dikeluarkan untuk penerapannya.

2.  Berikut yang merupakan referensi peralatan yang consumables dan disposable adalah...
A.  komputer
B.  filing cabinet
C.  gudang
D.  kain pel
Jawab:
D.  Jawaban Anda benar, kain pel merupakan peralatan yang consumables dan disposable

3.  Informasi wacana keseimbangan penggunaan anggaran perusahaan dengan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan audit administrasi fungsi pemasaran merupakan informasi yang berkaitan dengan....
A.  sistem pemasaran
B.  organisasi bidang pemasaran
C.  seni administrasi pemasaran
D.  lingkungan pemasaran
Jawab:
C.  Jawaban Anda Benar, sebab salah satu informasi yang berkaitan dengan seni administrasi pemasaran ialah informasi wacana keseimbangan penggunaan anggaran perusahaan dengan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan audit administrasi fungsi pemasaran.

4.  Salah satu hal yang harus diperhatikan oleh auditor administrasi dalam mengaudit unsur manusia, adalah…
A.  training yang tepat
B.  Kapabilitas yang tepat
C.  tipe yang benar
D.  jenis kelamin yang benar
Jawab:
Jawaban Anda Benar, sebab dalam mengaudit unsur insan ada 4 hal yang harus diperhatikan yaitu (1.  kompetensi yang tepat, (2.  training yang tepat, (3.  identifikasi yang benar dan (4.  atribut yang benar.

5.  Seorang auditor administrasi juga harus mencari informasi mengenai aspek-aspek lingkungan di luar perusahaan selain informasi internal, berikut ialah salah satu informasi eksternal yaitu...
A.  efek barang substitusi
B.  struktur organisasi
C.  sistem akuntansi
D.  planning kebijakan administrasi Feedback
Jawab:
A.  Jawaban Anda benar, sebab yang merupakan informasi/faktor eksternal (diluar perusahaan.  ialah efek barang subtitusi. Struktur organisasi, sistem akuntansi dan planning kebijakan administrasi ialah informasi/faktor internal.

6.  Unsur-unsur pekerja yang perlu diaudit dalam audit administrasi dengan memakai pendekatan sumber daya adalah…
A.  manusia, item dan informasi
B.  manusia, item, peralatan dan informasi
C.  peralatan, informasi dan item
D.  insan dan peralatan
Jawab:
B.  tanggapan Anda Benar, sebab setiap unit pekerjaan, kecuali perusahaan jasa terdiri dari suatu kumpulan 4 unsur pekerjaan, yaitu manusia, item, peralatan dan informasi.

7.  Pemahaman terhadap industri auditee dalam pelaksanaan audit administrasi dilakukan pada tahapan ....
A.  perencanaan
B.  pengumpulan bukti-bukti
C.  penentuan tindakan korektif
D.  pelaporan ke manajemen
Jawab:
A.  Jawaban Anda Benar, sebab dalam tahap perencanaan, auditor administrasi perlu memahami industri auditee untuk sanggup memilih teknik audit yang paling tepat.

8.  Dalam melaksanakan survei pendahuluan, reviu atas kertas kerja dan temuan audit tahun sebelumnya dilakukan pada tahap…
A.  dokumentasi
B.  pembuatan sketsa alir/flowchart
C.  studi awal
D.  temuan audit
Jawab:
C.  Jawaban Anda benar sebab reviu atas kertas kerja dan temuan audit tahun sebelumnya ialah langkah awal yang perlu dilakukan sebelum melaksanakan audit manajmenen di tahun berjalan sehingga langkah ini dilakukan pada tahap studi awal.

9.  Isi yang sempurna (correct content.  merupakan hal yang harus diperhatikan auditor administrasi pada mengaudit unsur…
A.  manusia
B.  item
C.  informasi
D.  peralatan
Jawab:
C.  Jawaban Anda benar sebab unsur informasi harus mempunyai isi yang sempurna (correct content.  dan berbeda dengan unsur lainnya menyerupai manusia, item dan peralatan.

10.  Program audit ialah alat penghubung antara teknik audit survei pendahuluan dengan ...
A.  temuan audit
B.  pekerjaan lapangan
C.  kertas kerja
D.  laporan audit
Jawab:
B.  Jawaban Anda benar sebab sesudah melaksanakan survei pendahuluan, auditor administrasi sanggup memilih jadwal audit, kemudian dilaksanakan melalui pekerjaan lapangan.

11. Berikut ini yang termasuk dalam tipe external quality audit adalah…
A.  performance review
B.  customer service quality audit
C.  product quality audit
D.  vendor appraisal and surveillance
Jawab:
D.  Jawaban Anda Benar, sebab vendor appraisal and surveillance termasuk dalam tipe external quality audit

12. Berikut yang bukan merupakan elemen sistem pengendalian administrasi adalah...
A.  perencanaan
B.  anggaran
C.  pemahaman
D.  pelaporan dan analisis
Jawab:
C.  Jawaban Anda benar, sebab elemen-elemen dalam sistem pengendalian administrasi (SPM.  ialah perencanaan, anggaran, operasi dan pengukuran serta pelaporan dan analisis. Pemahaman tidak termasuk dalam elemen SPM.

13. Penggunaan sumber daya secara bijak berdasarkan penggunaan terbaiknya ialah konsep...
A.  ekonomisasi
B.  efesiensi
C.  efektivitas
D.  perencanaan
Jawab:
A.  Jawaban Anda benar, sebab ekonomisasi ialah penggunaan sumber daya secara bijak berdasarkan penggunaan terbaiknya.

14. Peran auditor administrasi dalam memahami konsep-konsep Sistem Pengendalian Manajemen (SPM.  pada organisasi yang diperiksa ialah dengan ….
A.  menilai apakah definisi tersebut sesuai dengan organisasi yang diauditnya
B.  menjadi hebat dalam bidang manajemen
C.  menilai apakah pengendalian yang ada dalam organisasi sudah memadai
D.  menciptakan laporan audit yang baik
Jawab:
C.  Jawaban Anda benar, sebab kiprah seorang auditor administrasi harus bisa memahami suatu sistem atau proses dan menilai apakah pengendalian yang ada dalam organisasi sudah memadai.

15. Efektivitas sanggup diukur dengan membandingkan antara ...
A.  sumber daya yang direncanakan dengan sumber daya yang digunakan
B.  masukan dan keluaran
C.  tujuan dan hasil yang dicapai
D.  planning operasi dan prestasi aktual
Jawab:
C.  Jawaban Anda benar, sebab tujuan dan hasil yang dicapai merupakan unsur yang diukur dalam efektifitas

16. Perangkat yang memilih signifikansi dari bencana kasatmata dan membandingkannya dengan suatu standar atau ekspektasi apa yang seharusnya terjadi pada proses pengendalian yang sederhana adalah...
A.  detector
B.  communication network
C.  effector
D.  assessor
Jawab:
D.  Jawaban Anda benar, sebab assessor ialah perangkat yang memilih signifikansi dari bencana kasatmata dengan membandingkannya dengan suatu estándar atau ekspektasi apa yang seharusnya terjadi.

17. Pengetahuan yang harus dimiliki auditor dalam mengidentifikasikan duduk kasus terutama berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan penting bagi organisasi, contohnya apa yang menjadi tanggung jawab manajer, kewenangan yang diberikan kepada manajer, bagaimana manajer mempertanggungjawabkan pencapaian dan hasil, serta apakah wewenang fungsional sudah efektif ialah berkaitan dengan fungsi manajemen, yaitu...
A.  pengarahaan
B.  perencanaan
C.  pengendalian
D.  pengorganisasian
Jawab:
D.  Jawaban Anda benar, sebab pengetahuan yang harus dimiliki auditor dalam pengorganisasian ialah dengan mengidentifikasikan duduk kasus terutama berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan penting bagi organisasi, contohnya apa yang menjadi tanggung jawab manajer, kewenangan yang diberikan kepada manajer, bagaimana manajer mempertanggungjawabkan pencapaian dan hasil, serta apakah wewenangfungsional sudah efektif ialah berkaitan dengan fungsi manajemen

18. Implementasi seni administrasi merupakan produk final dari aktivitas...
A.  pengendalian tugas
B.  pengendalian manajemen
C.  formulasi strategi
D.  perencanaan strategi
Jawab:
B.  Jawaban Anda benar, sebab implementasi seni administrasi merupakan produk final dari acara pengendalian manajemen.

19. Pengendalian yang bertujuan mengarahkan sekumpulan variabel menuju sasaran yang telah ditetapkan ialah pengendalian...
A.  organisasi
B.  manajemen
C.  strategi
D.  tugas
Jawab:
A.  Jawaban Anda benar, sebab pengendalian yang bertujuan mengarahkan sekumpulan variabel menuju sasaran yang telah ditetapkan ialah pengendalian organisasi.

20. Proses seleksi dari pilihan yang terbaik di antara pilihan-pilihan yang ada merupakan salah satu fungsi manajemen, yaitu...
A.  pengendalian
B.  perencanaan
C.  pengarahan
D.  pengorganisasian
Jawab:
B.  Jawaban Anda benar, sebab perencanaan ialah proses seleksi dari pilihan yang terbaik diantara pilihan-pilihan yang ada

21. Elemen sistem pengendalian administrasi yang merupakan elemen effector dan controller dalam sistem pengendalian adalah...
A.  perencanaan
B.  pelaporan dan analisis
C.  operasi dan pengukuran
D.  anggaran
Jawab:
B.  Jawaban Anda benar, sebab dalam pelaporan dan analisis dihasilkan informasi yang sanggup mengindikasikan dibutuhkan adanya perubahan sikap (effector.  dan sekaligus sarana untuk mengendalikan organisasi (controller).

22. Audit administrasi fungsi pemasaran penting dilakukan karena...
A.  perubahan yang dihadapi perusahaan akan menghipnotis kemampuan perusahaan menjalankan kegiatan operasionalnya, termasuk kegiatan pemasaran
B.  perusahaan diharuskan melaksanakan audit administrasi fungsi pemasaran
C.  perusahaan tidak ingin ketinggalan dengan perusahaan lain yang juga melaksanakan audit administrasi fungsi pemasaran
D.  tanggapan A dan C benar
Jawab:
A.  Jawaban Anda Benar, sebab perubahan yang dihadapi perusahaan akan menghipnotis kemampuan perusahaan menjalankan kegiatan operasionalnya, termasuk kegiatan pemasaran

23. Kegiatan operasional produksi atau manufaktur merupakan bidang kegiatan audit yang rumit dan memerlukan perhatian khusus karena...
A.  melibatkan proses penyimpanan materi baku dan materi pendukung produksi
B.  berkaitan erat dengan fungsi lain dalam perusahaan, menyerupai fungsi pembelian, keuangan, dan sebagainya
C.  merupakan tahapan sesudah proses pembelian materi baku
D.  tanggapan A dan C benar
Jawab:
B.  Jawaban Anda Benar, sebab berkaitan erat dengan fungsi lain dalam perusahaan menyerupai pembelian, keuangan dsb.

24. Ada sebuah pernyataan ”fungsi pemasaran merupakan info yang berorientasi masa depan.” Pernyataan tersebut mengandung arti...
A.  pengukuran kinerja fungsi pemasaran hanya sanggup diukur di masa depan
B.  biaya pemasaran gres akan terjadi di masa depan
C.  penetapan seni administrasi berfokus pada masa depan
D.  manfaat dari perjuangan pemasaran dikala ini gres akan diterima di masa depan
Jawab:
D.  Jawaban Anda Benar, sebab fungsi pemasaran terkait dengan info yang berorientasi masa depan mengandung arti bahwa manfaat dari perjuangan pemasaran dikala ini gres akan diterima di masa depan.

25. Menurut Richard M.S Wilson dkk, salah satu langkah diagnostik utama yang meliputi penelaahan komponen individual dari bauran pemasaran adalah...
A.  acara pemasaran
B.  sistem pemasaran
C.  lingkungan organisasi
D.  seni administrasi pemasaran
Jawab:
A.  Jawaban Anda Benar, sebab berdasarkan Richard M.S Wilson dkk, ada 3 langkah diagnostik utama yang meliputi penelaahan komponen individual dari bauran pemasaran, yaitu 1.  peluang dan ancaman, 2.  kekuatan dan kelemahan dan 3.  acara pemasaran.

26. Salah satu referensi informasi yang berkaitan dengan faktor budaya dalam lingkungan pemasaran adalah...
A.  ketersediaan materi baku
B.  perubahan status sosial
C.  pengendalian harga
D.  akal pemerintah
Jawab:
B.  Jawaban Anda Benar, sebab informasi yang berkaitan dengan faktor budaya dalam lingkungan pemasaran.

27. Berikut yang termasuk dalam fungsi dan acara pemasaran adalah...
A.  penyiapan mesin dan peralatan produksi
B.  pembelian materi baku
C.  penetapan harga
D.  produksi barang
Jawab:
C.  Jawaban Anda Benar, sebab penetapan harga merupakan fungsi dan acara pemasaran

28. Tujuan pelaksanaan audit terhadap banyak sekali segi fungsi pemasaran ialah untuk...
A.  menilai apakah organisasi dikelola dengan pendekatan kesisteman atau tidak
B.  menguji efektivitas dan pertanggungjawaban biaya dari banyak sekali tingkat pengeluaran pemasaran
C.  memastikan cakupan seni administrasi pemasaran apakah sudah meliputi mutu produk, motivasi tenaga penjual, layanan purnajual, akomodasi kredit, dan sasaran distribusi
D.  menilai secara rinci dari setiap unsur bauran pemasaran
Jawab:
D.  Jawaban Anda Benar, sebab tujuan pelaksanaan audit terhadap banyak sekali segi fungsi pemasaran ialah untuk menilai secara rinci dari setiap unsur bauran pemasaran.

29. Menurut Grashof, langkah audit pemasaran auditor administrasi yang menetapkan akan cakupan yang sempurna dan fokus dari audit, yaitu...
A.  acara pra-audit (pre-audit activities)
B.  analisis informasi
C.  pengumpulan informasi (assembly of information)
D.  formulasi dan rekomendasi
Jawab:
A.  Jawaban Anda Benar, sebab acara pra-audit (pre-audit activities.  merupakan langkah audit pemasaran auditor administrasi yang menetapkan akan cakupan yang sempurna dan fokus dari audit

30. Jika perusahaan melaksanakan proyek penelitian pemasaran maka “pertanyaan” yang menjadi perhatian utama auditor administrasi dari hasil proyek tersebut adalah...
A.  Apakah ada laporan proyek penelitiannya?
B.  Apakah jadinya mengatakan semua keadaan di perusahaan berjalan sebagaimana mestinya?
C.  Apakah telah diambil tindakan perbaikan berdasarkan hasil penelitian tersebut?
D.  Apakah di dalam laporan penelitian terdapat rekomendasi perbaikan?
Jawab:
C.  Jawaban Anda Benar, sebab hal yang paling penting dari hasil proyek penelitian pemasaran ialah Apakah telah diambil tindakan perbaikan berdasarkan hasil penelitian tersebut bukan hanya temuan saja.

31. Kegiatan riset dan pengembangan terhadap produk perusahaan harus terus dilakukan karena...
A.  bertujuan dalam perencanaan proses produksi yang akan dilaksanakan
B.  perusahaan perlu untuk memilih standar biaya produksi atas suatu barang
C.  ketersediaan alat dan sarana kerja untuk menghasilkan produk yang memerlukan jaminan
D.  kebutuhan produk yang dihasilkan sari proses produksi perlu diestimasi
Jawab:
B.  Jawaban Anda Benar, sebab perusahaan perlu untuk memilih standar biaya produksi atas suatu barang

32. Tujuan utama dibuatnya asumsi seruan manufaktur sebagai pecahan dari perencanaan kegiatan manufaktur adalah...
A.  meningkatkan efektivitas dan efensiasi pengunaan materi baku, materi pendukung, sarana produksi, dan sumber daya manusia
B.  melaksanakan estimasi terhadap jadwal pengiriman dan distribusi barang/produk jadi kepada konsumen
C.  memproyeksikan kebutuhan konsumen di masa yang akan datang
D.  tanggapan B dan C benar
Jawab:
A.  Jawaban Anda Benar, sebab meningkatkan efektivitas dan efensiasi pengunaan materi baku, materi pendukung, sarana produksi, dan sumber daya insan merupakan tujuan utama dibuatnya asumsi seruan manufaktur.

33. Informasi wacana proyeksi penjualan yang diperoleh dikala memilih asumsi seruan manufaktur didasarkan pada...
A.  volume permintaan
B.  proses produksi
C.  jenis produksi
D.  jumlah materi baku
Jawab:
C.  Jawaban Anda Benar, sebab dikala memilih asumsi seruan manufaktur dibutuhkan informasi mengenai proyeksi penjualan yang didasarkan pada jenis produk dan waktunya dalam kurun waktu tertentu di masa depan.

34.  \Salah satu hal yang tidak perlu dilakukan oleh auditor ketika melaksanakan pengawasan terhadap fungsi produksi adalah...
A.  mempelajari sistem operasi produksi yang berlaku di dalam perusahaan
B.  memastikan terdapatnya partisipasi pelanggan dalam proses produksi
C.  mengidentifikasikan kegiatan proses produksi terhadap produk yang direncanakan
D.  melaksanakan perencanaan terhadap proses produksi yang akan dilaksanakan
Jawab:
B.  Jawaban Anda Benar, sebab memastikan terdapatnya partisipasi pelanggan dalam proses produksi bukan hal penting atau prioritas utama dalam pengawasan fungsi produksi

35. Berikut ini yang merupakan langkah-langkah dalam sistem pemantauan terhadap proses produksi, yaitu...
A.  menghitung materi baku yang dibutuhkan untuk menjamin kelancaran proses produksi sehingga ketersediaan produk atau barang jadi lebih terjamin untuk sanggup memenuhi seruan yang ada
B.  memperkirakan jadwal penyampaian barang yang telah dipesan oleh konsumen
C.  menjamin ketersediaan alat dan sarana kerja yang dibutuhkan baik secara jumlah maupun jenis
D.  melaksanakan pembelian terhadap materi mentah dan materi baku yang dibutuhkan intuk mengimplementasikan planning produksi
Jawab:
C.  Jawaban Anda Benar, sebab termasuk dalam langkah-langkah sistem pemantauan terhadap proses produksi

36. Tujuan dari penerapan Total Quality Manajemen (TQM.  adalah...
A.  perusahaan berupaya untuk menurunkan besaran barang cacat produksi hingga men persentase tertentu dari keseluruhan produksi
B.  pengerjaan ulang terhadap barang produksi yang cacat harus dipastikan sebagai tahap yang normal untuk dilakukan
C.  perusahaan berupaya untuk mencapai zero defect dalam produksi
D.  tanggapan A, B, dan C benar
Jawab:
C.  Jawaban Anda Benar, sebab tujuan yang ingin dicapai dari TQM ialah mencapai zero defect (persentase barang cacat sebesar nol persen)

37. Proses membandingkan temuan audit dengan tujuan, kebijakan, dan mekanisme organisasi adalah…
A.  management review
B.  performance review
C.  quality system evaluation and improvement audit
D.  internal quality system audit
Jawab:
B.  Jawaban Anda Benar, sebab proses membandingkan temuan audit dengan tujuan, kebijakan, dan mekanisme organisasi ialah performance review

38. Berikut yang bukan merupakan sasaran strategik dalam planning induk kegiatan manufaktur ialah adanya...
A.  asumsi dalam jangka pendek dan jangka panjang terhadap seruan manufaktur
B.  asumsi terhadap sikap konsumen dalam hal harga dan kualitas yang mengalami perubahan
C.  jadwal manufaktur biar penggunaan sarana kerja dan sumber daya insan dilakukan semaksimal mungkin
D.  sistem pemantauan proses produksi terhadap persyaratan mutu, ketepatan waktu, dan keterampilan sumber daya manusia
Jawab:
B.  Jawaban Anda Benar, sebab bukan termasuk sasaran strategik dalam planning induk kegiatan manufaktur

39. Berikut ini yang bukan merupakan titik tolak pendekatan audit administrasi adalah...
A.  fungsi-fungsi bisnis
B.  arus sumber daya
C.  fungsi manajemen
D.  arus manusia
Jawab:
D.  Jawaban Anda Benar, sebab titik tolak pendekatan audit administrasi ada 3, yaitu fungsi-fungsi bisnis, fungsi administrasi dan arus sumber daya.

40. Suatu penelaahan yang sistematis, kritikal, dan tidak memihak dari operasi pemasaran total dari tujuan dan kebijakan serta asumsi-asumsi yang mendasari mereka dan juga metode, prosedur, personel, dan organisasi yang berlaku untuk mengimplementasikan kebijakan mancapai tujuan merupakan definisi audit pemasaran menurut...
A.  Grashof
B.  Shuchman
C.  Kotler
D.  Jawaban A dan B benar
Jawab:
B.  Jawaban Anda Benar, sebab berdasarkan Shuchman audit pemasaran merupakan suatu penelaahan yang sistematis, kritikal, dan tidak memihak dari operasi pemasaran total: dari tujuan dan kebijakan serta asumsi-asumsi yang mendasari mereka dan juga metode, prosedur, personel, dan organisasi yang berlaku untuk mengimplementasikan kebijakan mancapai tujuan

Download Soal UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen

Untuk memudahkan Anda dalam menyimpan soal-soal di atas, kami telah menyiapkan soal-soal tersebut dalam bentuk file pdf yang mana bisa Anda unduh melalui link berkut ini.


Nah itulah pembahasan kami terkait Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen dan Kunci Jawaban. Belajarlah yang ulet sebelum UAS dilaksanakan, persiapkan diri sebaik mungkin. Jangan lupa untuk saling membuatkan soal ini ke sahabat Anda yang lainnya dengan cara share artikel ini ke sosial media. Pertanyaan dan saran silahkan sampaikan pada kami melalui laman Contact, terima kasih.
Sumber https://www.soalut.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel