Meski Di Kritik Pirlo Dan Capello, Allegri Tetap Percaya Diri Singkirkan Atletico Madrid

Meskipun ditengah bahaya akan digantikan oleh instruktur lain jikalau gagal mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Juventus. Massimiliano Allegri masih optimis sanggup mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua dan lolos ke babak berikutnya.
 Meskipun ditengah bahaya akan digantikan oleh instruktur lain jikalau gagal mempersembahkan ge Meski Di Kritik Pirlo dan Capello, Allegri Tetap Percaya Diri Singkirkan Atletico Madrid

Sebelumnya Juventus harus takluk 20 dikala bertandang ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Hal tersebut menciptakan Juventus harus menang minimal 30 pada leg kedua yang akan digelar di Allianz Stadium.

Kekalahan tersebut pun menciptakan beberapa mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo dan mantan instruktur Fabio Capello mengkritik tajam permainan Juventus di leg pertama.

"Juventus kehilangan abjad dan harapan untuk berbuat lebih. Mereka bahagia duduk menunggu, dan berpikir mereka mungkin akan mencetak gol," ujar Pirlo kepada Sky Sport.

Sementara itu Fabio Capello yang pernah menangani Juventus pun mengungkapkan bahwa Juventus belum siap untuk bersaing di Liga Champions.

"Ada banyak perbedaan antara Serie A dan Liga Champions yang seolah-olah dengan olahraga lain. Kecepatan, agesifitas yang Anda butuhkan tidak ada di sana. Juventus tidak siap untuk ini."

Namun meskipun menerima kritik tajam dari dua orang yang sangat besar lengan berkuasa bagi Juventus tersebut. Massimiliano Allegri percaya jikalau dia dan Juventus sanggup lolos ke babak 8 besar dan mengalahkan Atletico Madrid.

"Saya yakin, kami punya kans yang anggun untuk lolos ke babak berikutnya," tegas Allegri.

"12 Maret akan menjadi tantangan bagi kami. Kami akan mempersiapkan untuk tubruk itu dengan antusiasme dan penuh adrenalin. Ini akan menjadi malam yang jago dan kami akan melaksanakan segalanya untuk lolos."

Allegri sendiri memakai kekalahan yang diderita Juventus pada leg pertama menjadi sebuah pelecut untuk kembali mengoptimalkan tim.

"Mulai sekarang, kekalahan ini jadi semacam terapi kaget terhadap sistem di tim ini dan kami harus mengoptimalkannya. Tidak akan gampang pada 12 Maret nanti," lanjut Allegri.

Meski begitu Allegri tak memungkiri bahwa Atletico Madrid yakni tim kuat yang solid. Untuk itu dia bersama pemain Juventus pun akan memperbaiki setiap aspek demi meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.

"Atletico yakni tim kuat. Tidak sanggup dihadapi secara langsung, perlu waktu, memperbaiki setiap aspek dan membangun diri kami kembali secara perlahan. Meraih kemenangan itu sulit, baik di level Eropa atau Italia."

"Saat Anda melaju ke babak 16 besar Liga Champions, segalanya sanggup terjadi. Karena akan ada delapan tim yang cukup anggun untuk mencapai semifinal," pungkasnya.


Sumber https://www.jlkeren.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel