Tambah Jarak Dengan Napoli, Juventus Nyaris Cetak Rekor

Juventus semakin tak terkejar di puncak klasemen Serie A demam isu ini. Bahkan Juventus sekarang memperlebar jarak dengan Napoli dan nyaris mencetak rekor baru.
 Juventus semakin tak terkejar di puncak klasemen Serie A demam isu ini Tambah Jarak Dengan Napoli, Juventus Nyaris Cetak Rekor

Pada putaran ke24 Serie A Italia, Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Frosinone dengan 3 gol tanpa balas. 

Namun sang rival, Napoli yang sedang mengejar di posisi kedua harus tertahan di markas Torino. Anak latih Carlo Ancelotti tersebut tak bisa mencetak satu gol pun dalam adu itu sehingga mereka dipaksa membuatkan angka dengan Torino.

Dengan hasil ini tentu Juventus semakin memperlebar jarak dengan Napoli menjadi 13 poin. Dan jarak tersebut hampir saja menyamai rekor Juventus sebelumnya.

Tepatnya pada demam isu 2006/2007 kemudian Juventus berhasil mencatatkan selisih poin terbesar yang pernah mereka ciptakan selama di Serie A Italia. Musim pasca kasus Calciopoli tersebut Juventus berhasil memperlebar jarak dengan AS Roma yang berada di posisi dua dengan 14 poin.

Dan bukan tak mungkin bila performa Napoli tak kunjung membaik. Maka Juventus bisa saja mencetak rekor gres dengan menciptakan jarak yang jauh dengan posisi kedua dalam sejarah Serie A Italia.

Selain itu Juventus pun masih memperpanjang rekor tak terkalahkan semenjak awal demam isu ini. Dan anak latih Massimiliano Allegri sejauh ini gres berhasil ditahan imbang oleh 3 tim. Yakni Genoa, Atalanta, dan terakhir Parma disaat Juventus dalam performa jelek di demam isu ini.

Jarak 13 poin dari Napoli memang mengakibatkan Juventus semakin bersahabat dengan gelar Scudetto ke delapan secara beruntun di demam isu ini. Namun itu semua gres bisa dilihat ketika adu pertemuan kedua antara Juventus dan Napoli di bulan Maret mendatang.

Sebelumnya pada pertemuan pertama di Allianz Stadium, Juventus berhasil menaklukkan Napoli dengan skor 31.

Selanjutnya pada awal Maret mendatang Bianconeri akan bertandang ke markas Il Partenopei. Laga ini pun akan menjadi adu Scudetto Showdown dimana kesannya akan memilih siapa yang akan meraih gelar Scudetto demam isu ini.


Sumber https://www.jlkeren.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel