Cara Gampang Download Directx 11 Untuk Windows 10

 sanggup muncul jikalau sebuah aktivitas atau game berperforma tinggi yang memerlukan kehadiranny Cara Praktis Download Directx 11 Untuk Windows 10

Kebutuhan untuk mengunduh Directx 11 untuk Windows 10 sanggup muncul jikalau sebuah aktivitas atau game berperforma tinggi yang memerlukan kehadirannya di komputer langsung Anda. Ini harus ada dalam daftar perangkat lunak yang terinstal, alasannya ialah Directx ialah seperangkat API untuk pemrograman yang menulis permainan dan aplikasi untuk Windows. Alat ini membantu memaksimalkan penggunaan sumber daya sistem ketika menjalankan aktivitas dan perintah tunggal. Tetapi pada ketika yang sama, dipasang di komputer pengguna akhir, bukan programmer, itu berfungsi untuk implementasi mudah terakhir dari kode pada perangkat Anda.

Bagaimana DirectX Muncul dan Mengapa Kita Perlu Mengunduhnya

Komputer dari pengguna massal muncul 15 tahun yang lalu. Operasi dan manipulasi dengan komputer yang sulit dilakukan dalam sistem tanpa tindakan yang menyakitkan, sulit dan tidak konsisten. Pengoperasian urutan mekanisme tertentu pada satu komputer tidak berarti keefektifannya pada komputer langsung yang lain, Tanpa adanya alasan yang jelas.

Masalah dengan peluncuran aktivitas dan permainan, dengan koneksi dan operasi yang sempurna dari lingkaran, munculnya alasannya ialah para pengembang secara fisik tidak mempunyai kesempatan untuk menyediakan semua konfigurasi peralatan dan lingkungan operasi yang memungkinkan. Daftar dan pendekatan produsen perangkat lunak yang terkait sangat luar biasa.

Solusinya ditemukan: API merupakan semacam isyarat untuk pengembang, di mana Microsoft sendiri menjelaskan prinsip-prinsip dan poin utama dari dasar-dasar sistem operasi. Untuk memakai alat yang dijelaskan (untuk memakai API) menjadi kebiasaan dan seperangkat pendekatan standar untuk bekerja dalam bulat pengembang, memecahkan persoalan pemrograman yang tidak sistematis. Kehidupan selesai para pengguna menjadi nyaman.

Versi DirectX Apa yang Akan kita Download dan Apa Perbedaannya ?

Ingin mengunduh Directx 9 untuk Windows 10, yang sudah usang? Atau apakah Anda perlu mengunduh Directx 12 untuk Windows 10 - versi terbaru untuk hari ini? Cari tahu fungsi apa yang dijalankannya, dan versi apa yang Anda butuhkan.

Microsoft dalam perangkat lunak kali ini mendukung semua sistem operasi yang keluar sehabis XP, tetapi Anda sanggup menginstalnya di dalamnya. Ini akan membutuhkan mekanisme non-standar dan non-diresepkan dalam dokumentasi OS. Pertanyaan ihwal versi DirectX tergantung pada sumber kebutuhan untuk instalasi. Jika Anda menemui persyaratan untuk mengunduhnya ketika menginstal perangkat lunak, maka itu memperlihatkan versi aplikasi mana yang ingin Anda gunakan. Jika sistem operasi dan konfigurasi komputer Anda sudah usang, maka tidak ada aktivitas yang lebih menuntut pada mereka. Versi tidak menjadi persoalan dalam kasus ini. Dan jikalau komputer itu produktif, dan Anda mengikuti kondisinya, maka diinginkan untuk menginstal versi yang tidak lebih rendah dari yang kesebelas, alasannya ialah kebutuhan akan perangkat lunak atau game modern yang memerlukan ketersediaannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Sebelumnya, ketika perangkat lunak dan permainan dikirim pada media fisik, kit instalasi perpustakaan ini sudah ada di disk itu sendiri. Setelah pengguna memasang perangkat lunak di komputernya, ia mencari di situs web pabrikan untuk perangkat lunak ini. Jika Anda tidak mempunyai tautan unduhan di dalamnya, itu akan mencari cara untuk menemukan dan mengunduh Directx 10 untuk Windows 10 64 atau 32 bit.

Dimana dan Bagaimana Cara Download Directx 11

Berikut ini cara menginstal atau memperbarui pustaka perangkat lunak yang akan saya dijelaskan sebagai berikut:
  1. Pelajari nama versi DirectX yang diinstal pada komputer Anda. Untuk melaksanakan ini, sebaiknya anda lihat di bilah pencarian di bawah,atau di sajian "Start" kemudian tulis "dxdiag" dan klik tombol kiri mouse pada aktivitas yang muncul.
  2. Di jendela yang muncul, lihat garis bawah characteristics. Versi perangkat lunak ketika ini terdaftar di sana (dibingkai).
  3. Jika aktivitas yang Anda instal mengharuskan Anda mengunduh Directx 10 untuk Windows 7, Anda harus membuka situs web resmi Microsoft.com. Carilah versi yang sempurna disana.
  4. Gulir halaman ke bab bawah dan lihat Pusat Unduh di bab atas daftar bab situs yang lebih rendah. Klik di atasnya.
  5. Pilih tab di halaman berjulukan Windows dan klik di atasnya.
  6. Tautan pencarian terletak di bab atas daftar drop-down perangkat lunak yang tersedia untuk diunduh. Jika Anda memerlukan versi lain (edisi lama atau khusus), gulir ke bawah halaman di bawah dan temukan versi apa pun yang anda inginkan.
  7. Klik di atasnya. Pilih folder unduhan - aktivitas akan menginstal sendiri ketika Anda menjalankan file yang diunduh. Urutan yang dijelaskan sanggup secara otomatis memperbarui Directx untuk Windows 10. Windows akan secara otomatis mengenali versi ketika ini dan memberikannya untuk mengunduh.

Demikianlah artikel ihwal :

Cara Praktis Download Directx 11 Untuk Windows 10

Selamat Mencoba, Salam Sukses...!!!
Sumber https://boskompi.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel