Program Menciptakan Biodata Dengan Pertolongan Procedure


Sudah pada pernah menciptakan biodata memakai Pascal ?? Praktis Kok. tapi yang satu ini, menciptakan biodata, dimana nantinya sehabis biodata di input, dibawahnya juga harus ditampilkan tabel dari biodata yang kita ini tadi. Ribet kan ?? niscaya pada pusing gimana caranya menciptakan tabel di pascal. Ini dibutuhkan Otak-atik koding. Berhubung alasannya yaitu aku sudah sedikit tahu wacana hal diatas, aku akan share teladan kodingnya. Perhatikan gambar dibawah ini :


niscaya pada bertanya-tanya. Kok banyak spasi begitu. spasi itu untuk merapikan tabelnya nanti. jumlah spasi diatas, itu sesuai dengan hasil inputan nama nim dan jurusan saya. jadi kalo contohnya nama anda sedikit lenih panjang, anda tinggal sisipkan spasi sesuai kebutuhan. Kaprikornus nanti musti sering-sering CTRL+F9 untuk melihat apakah tabelnya sudah sejajar atau tidak. di sini butuh kesabaran. Jika ada koding diatas yang susah kalian mengerti, dapat d koment kok. kalo aku sempat, aku akan jawab sesuai pengetahuan aku =)).
sekian Dulu Postingannya.




Sumber http://blogger-midnight.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel