Instalasi Prestashop Pada Komputer

Instalasi PrestaShop pada komputer

Instalasi PrestaShop pada komputer Anda
Anda mungkin ingin menginstal PrestaShop pada komputer lokal Anda , baik untuk menguji itu sebelum menginvestasikan uang dalam server dan domain nama , atau untuk menyesuaikan toko Anda secara lokal sebelum Anda mendorong modifikasi untuk instalasi PrestaShop yang akan sudah Anda miliki secara online .
Menginstal web - aplikasi lokal mengharuskan pertama Anda menginstal lingkungan yang memadai , yaitu Apache web server, interpreter bahasa PHP , server database MySQL , dan idealnya alat phpMyAdmin . Hal ini dikenal sebagai AMP : Apache + MySQL + PHP . Ini ada untuk aneka macam sistem operasi , yang menyediakan surat lain untuk abreviasi : WAMP (Windows + Apache + MySQL + PHP ) , MAMP ( Mac OS X + ... ) dan LAMP ( Linux + ... ) .


Memilih paket AMP
Ini akan mengharuskan Anda untuk menjadi cukup teknis ; Untungnya terdapat banyak paket pre - built yang sanggup Anda install dengan gampang . Tidak mencegah Anda dari keharusan untuk mendapat teknis di sana-sini , tetapi mereka menawarkan tunjangan besar . Karena semua item dikemas ialah open-source , installer ini sebagian besar waktu bebas . Berikut ini ialah pilihan dari installer AMP gratis :
EasyPHP : http://www.easyphp.org/ (Windows )
MAMP : http://www.mamp.info/ ( Mac OS X )
WampServer : http://www.wampserver.com/en/ (Windows )
XAMPP : http://www.apachefriends.org/en/xampp.html ( Windows, Mac OS X , Linux , Solaris )

EasyPHP mempunyai khusus all-in - satu paket , yang meliputi instalasi siap dipakai PrestaShop 1.6 ! Ini ialah cara termudah untuk menemukan versi gres dari PrestaShop dan , untuk pengembang , untuk berbagi tema dan modul .

Pilih paket yang Anda merasa paling nyaman dengan, dan meluncurkannya.
Memeriksa bahwa semuanya bekerja
Sebelum terjadi dengan PrestaShop tutorial instalasi, pastikan bahwa semua komponen dari paket AMP Anda melaksanakan pekerjaan:
Web server harus bangkit dan berjalan. Anda harus sanggup mengaksesnya melalui browser Anda, dengan mengetikkan "127.0.0.1" di address bar.
http://127.0.0.1 ialah "localhost", yang berarti "komputer Anda": itu ialah alamat loopback yang mengarahkan browser ke web server lokal.
Akibatnya, http://127.0.0.1 dan http: // localhost ialah sama: Anda sanggup memakai satu atau yang lain secara bergantian, baik mengirim Anda ke folder root dari web server lokal.
Beberapa server web mungkin tidak sanggup memulai alasannya port kekerabatan mereka (biasanya, port 80) yang sudah dipakai oleh aplikasi lain.
Hal ini sering terjadi dikala Skype digunakan. Untuk menghentikan Skype dari mencegah web server lokal untuk menjalankan, masuk ke pengaturan lanjutan Skype (Tools> Options> Advanced> Connections) dan hapus centang pada "Gunakan port 80 dan 443 sebagai alternatif" pilihan. Restart Skype, dan mulai web server lokal Anda lagi.


Database server harus bangkit dan berjalan. MySQL ialah di mana semua data PrestaShop ini disimpan. AMP paket harus menyediakan Anda dengan indikator yang terang apakah MySQL sedang berjalan atau tidak.
Alat phpMyAdmin harus sanggup diakses. Ini ialah aplikasi web yang membantu Anda menangani data yang tersimpan di MySQL. Lokasinya tergantung pada AMP kemasan Anda memilih: sanggup ditemukan di http://127.0.0.1/phpmyadmin (XAMPP, WampServer, MAMP), http://127.0.0.1/mysql (EasyPHP), atau mungkin di lokasi lain . Periksa dokumentasi paket Anda - bahkan mungkin menawarkan tombol phpMyAdmin semacam itu akan membuka URL yang benar di browser Anda.
Menemukan folder root dari web server lokal
Setelah Anda telah mengusut bahwa paket tersebut terpasang dengan benar dan bahwa semua bagian-bagiannya berjalan, Anda perlu menemukan folder root dari web server lokal.
Itu ialah folder lokal di mana Anda akan menempatkan file aplikasi Anda, dan sanggup dibandingkan dengan folder root server online Anda, hanya isinya diakses dengan http://127.0.0.1.
Lokasi lokal yang gotong royong dari folder yang sangat tergantung pada paket AMP, dan sanggup disesuaikan:
EasyPHP: C: \ easyphp \ www
MAMP: / Applications / MAMP / htdocs /
WampServer: C: \ wamp \ www
XAMPP: C: \ xampp \ htdocs atau / Applications / xampp / htdocs


Menemukan warta pengguna MySQL
Akhirnya, Anda perlu mengetahui nama user root dan password untuk MySQL, untuk menginstal PrestaShop.
Kebanyakan paket memakai nama pengguna "root" dengan password kosong, termasuk EasyPHP, MAMP, WampServer dan XAMPP.
Baca dokumentasi paket Anda.
catatan final sebelum tutorial instalasi
Dengan semua yang terang dan dilakukan, Anda sanggup menindaklanjuti sisa panduan Persiapan ini dan mulai menginstal PrestaShop.
Ketika Anda menginstal PrestaShop lokal, mengingat bahwa:
File tidak di-upload melalui software FTP (seperti Filezilla) ke web server: hanya memindahkan mereka dalam folder lokal yang benar, menyerupai yang ditunjukkan di atas.
Anda tidak perlu menciptakan nama domain lokal: PrestaShop tersedia melalui alamat loopback ditunjukkan di atas, yang merupakan http: // localhost atau http://127.0.0.1. PrestaShop sendiri tersedia di alamat ini dengan menambahkan nama folder nya, contohnya http: // localhost / prestashop atau http://127.0.0.1/prestashop kalau PrestaShop ialah di / prestashop / subfolder dari folder root lokal. Ketika mengakses alamat ini untuk pertama kalinya, Anda harus secara otomatis diarahkan ke PrestaShop menginstal, di http: // localhost / prestashop / menginstal atau http://127.0.0.1/prestashop/install.

Sumber http://www.virtualofworld.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel