Gantungan/Pengait Helm Honda Verza 150

Waktu pertama Red Boy a.k.a Honda Verza aku turun, aku galau gimana cara naruk helmnya semoga kondusif dan gak di maling orang di parkiran. Saya cari daerah pengaitnya kok gak ada. Kalau motor belibis atau matic kan ada tuh di bawa jok pengaitnya.

Setelah aku browsing-browsing, ternyata pada ketika pembelian honda verza itu sudah include juga seling gantungan atau pengait helm atau kabel helm. Tapi aku kok gak dapet ya?

Menyadari hal itu aku eksklusif ke dealer untuk minta ke salesnya. Apa lagi toolkitnya ternyata banyak banget yang gak di kasih. Kamu dapat baca di sini untuk mengetahui apa saja Kelengkapan Pembelian Honda Verza. 

 aku galau gimana cara naruk helmnya semoga kondusif dan gak di maling orang di parkiran Gantungan/Pengait Helm Honda Verza 150

Makara kalo kau gak dapet kelengkapan yang sudah aku sebutkan termasuk seling gantungan helm, kau dapat eksklusif kontak salesnya atau tiba eksklusif ke dealer daerah pembelian.

Bentuk seling gantungan helm honda verza 150 ini dapat kau lihat di foto di atas. Lalu gimana cara gantunginnya di motor?

Caranya yakni buka jok honda verza kau dan cari besi melengkung ibarat gambar di bawah ini. Kalau sudah tinggal di kaitin deh. Gampang kan..?

 aku galau gimana cara naruk helmnya semoga kondusif dan gak di maling orang di parkiran Gantungan/Pengait Helm Honda Verza 150


Sumber http://www.ekokurniady.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel